Tarif pasang iklan Koran kompas

Tarif pasang iklan Koran kompas – ini tergantung pada sebuah pelayanan yang terbaik untuk anda. Untuk dapat mengidentifikasi pelayanan yang baik merupakan salah satu yang diminati oleh para pelanggan untuk dapat mengingat dan mengidentifikasi merek dalam situasi yang berbeda dan link ke nama merek, tanda, dan sebagainya untuk hubungan tertentu dalam memori. Seseorang yang pasang iklan pastinya ingin sekali iklan mereka banyak diminati oleh para masyarakat pada umumnya. Jika anda pengusaha bisnis pastinya merek atau brand mereka ingin dikenal banyak masyarakat pada umumnya.pengusaha bisa menghasilkan merek secara efisien maka dari waktu ke waktu citra superioritas dalam bisnis Anda akan sering naik. Tentu saja, merek tidak dapat dimasukkan kembali kelas yang baik.

iklan koranSebuah merek tegap proyek gambar berkualitas dalam bisnis anda. Banyak orang melihat merek sebagai bagian dari produk atau jasa yang membantu untuk menunjukkan kelasnya dan layak.Sebuah Koran merupakan media yang banyak diminati masyarakat pada umumnya sehingga anda jangan heran bila banyak orang ynag melakukan pemasangan iklan dikoran kompas tersebut. anda bisa memasang iklan baik produk, jasa yang sedang anda geluti saat ini agar iklan anda banyak diminati oleh banyak masyarakat luas dan produk dan jasa mereka banyak diminati oleh banyak kalangan.

Cara pasang iklan kompas

Adapun cara iklan kompas yang perlu anda ketahui dengan sebaik – baiknya. Makah al pertama pada saat memasang iklan anda hanya perlu memasukkan data iklan sesuai dengan media, jenis iklan dan kategori iklan serta tanggal pemuatan. Kedua anda melakukan pembayaran dan pengguna memilih iklan yang ingin dibayar dan juga pembayaran yang akan dilakukan. Ketiga tayang dengan anda melakukan konfirmasi pembayaran iklan dengan memilih cara konfirmasi pembayaran apabila tidak ada masalah iklan yang sudah siap tayang.

Baca Juga  Pemasangan iklan kompas Poskota

iklan kompasAnda jangan meragukan lagi Koran kompas merupakan surat kabar yang terbesar yang ada di Indonesia . Berdasarkan hasil survey pembaca tahun 2008, Profil pembaca Koran Kompas mayoritas berasal dari kalangan (Strata Ekonomi dan Sosial) menengah ke atas (SES AB) yang tercermin dari latar belakang pendidikan dan kondisi keuangan. Hal ini yang menyebabkan dengan pembaca dari berbagai kalangan,banyak orang berlomba-lomba untuk mempromosikan produk atau jasanya melalui iklan kompas. Untuk informasi lebih lengkap tentang Koran kompas silahkan anda hubungi perusahaan kami karena kami akan memberikan penjelasan yang terbaik untuk para pelanggan kami.

Terima PASANG IKLAN KORAN KOMPAS, POSKOTA, JAKARTA POST, BISNIS INDONESIA, KORAN TEMPO, MEDIA INDONESIA, WARTA KOTA, REPUBLIKA, HARIAN INVESTOR, KORAN KONTAN, JAWA POS, PIKIRAN RAKYAT, KEDAULATAN RAKYAT, SUARA MERDEKA, SOLO POS, BALI POST, SUMATERA EXPRESS, RIAU POS, KALTIM POST, FAJAR MAKASAR, ANALISA MEDAN, BANJARMASIN POST, BATAM POS & Iklan Koran Seluruh koran di Indonesia.

CARA PASANG IKLAN KORAN KOMPAS, POSKOTA, DAN KORAN SELURUH INDONESIA. Cara pasang iklan di Koran Poskota, Kompas atau Koran Seluruh Indonesia dengan praktis, mudah dan cepat:

1. Siapkan materi iklan yang mau di pasang di Koran Poskota, Kompas atau Koran Seluruh Indonesia.
2. Kirim materi yang sudah di siapkan ke email (jika iklan baris bisa SMS ke: 081519621977).
3. Setelah Bapak/Ibu kirim materi iklan. Kami segera reply penawaran dan desain iklan seperti apa (Preview iklan, rincian biaya iklan dan cara pembayarannya)
4. Setelah kami reply ke Bapak/Ibu. Silahkan di cek iklannya sudah sesuai yang diinginkan / belum. Jika belum koreksi materinya dan email ke kami kembali sampai final / selesai.
5. Tinggal point terakhir proses pembayaran,

Baca Juga  Pemasangan iklan kompas Poskota

Terima kasih atas kepercayaan Bapak / Ibu kepada kami, besar harapan kami bekerja sama di waktu yang akan datang.

Jika masih belum jelas tentang Cara Pasang Iklan Kompas atau Koran Seluruh Indonesia hubungi kami :

Telp. 021.7337301, 7302521 ;
HP. 0813 1459 7199, 0815 1962 1977