Promo Umroh Plus Mesir Juli 2024

Assalamualaiku Paket Umroh Plus Mesir 2024 Juli Murah Telah Dibuka Promo bersama Haqeem Travel. Anda akan mengunjungi ke berbagai tempat menarik dan bersejarah yang ada di Cairo Mesir. Anda akan City tour di kota Giza untuk melihat Piramida, Sphinx, pabrik Papyrius dan parfum, mengunjungi Museum Tahreer untuk menyaksikan peninggalan Firaun dan jassad Mummi Firaun, lalu berziarah ke makam Imam Husein yang merupakan cucu Nabi Muhammad SAW, lalu mengunjungi Masjid Al Azhar dan tempat wisata lainnya di mesir.

Umroh Plus Mesir januari 2024

Ada yang ingin berliburan, ada yang ingin Umroh dan pendapat-pendapat lainnya. Hal ini pastinya akan menjadi pertimbangan kembali untuk anda sebagai penentu, apakah ingin menunaikan ibadah umroh ataukah hanya sekedar berlibur ke tempat menarik lainnya. Setelah masalah pilihan, hal lain yang sering dipertanyakan adalah masalah Biaya Paket, baik itu paket umroh atau paket liburan. Ketika ada beberapa pilihan dihadapan kita, tentunya kita akan bingung dan harus cermat dalam memilah pilihan mana yang akan kita tuju. Berikut kami lampirkan umroh plus mesir itinerarynya yaitu :

Harga Umroh Plus Mesir Juli 2024

QuardTripleDouble
...
Tanggal
28 Juli 2024
7 Desember 2024
Durasi
14 Hari
Hotel MakkahHotel MadinahPesawat
Nawazi *4/Eiman al-Manar*4/Saudi Arabian (SV)
Harga Paket
Sekamar berduaSekamar bertigaSekamar berempat

Promo Umroh Plus Mesir Juli 2024

Harga Paket Tour Termasuk

  1. Tiket pesawat dengan penerbangan, dan berdasarkan harga group dengan kondisi nonrefundable, non reroute, non endorsable.
  2. Akomodasi Hotel.
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai Acara
  5. Bagasi pesawat 30 Kg
  6. Airport Handling di Jakarta untuk Keberangkatan
  7. Tour Leader berpengalaman
  8. Perlengkapan Wisata
  9. Tax Airlines

Harga Paket Tour Termasuk

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter,
  2. Laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie
  3. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  4. Optional Tour di luar Jadwal Tour
  5. Pembuatan / perpanjangan Document
  6. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus
  7. Single Supp untuk satu kamar satu orang
  8. Tipping Guide
  9. VISA

Itinerary Umroh Plus Mesir Juli 12 Hari

Hari ke-1 :
Jamaah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta paling lambat pukul 07:00 WIB untuk briefing dan proses Check in. bertolak menuju Jeddah Via Singapore pukul 11:30 WIB. Setibanya di Jeddah, setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi kemudian bertolak menuju Kota Madinah dengan Bus.

Hari ke-2 : Madinah
Ziarah Mesjid Nabawi. Memperbanyak aktifitas di Masjidil Nabawi

Hari ke-3 : Madinah
City tour Madinah. Mengunjungi Masjid Quba, Perkebunan Kurma dan Gunung Uhud

Hari ke-4 : Madinah – Makkah
Setelah makan siang check out kemudian melanjutkan perjalanan menuju Makkah enggunakan Bus untuk segera melaksanakan rangkaian Ibadah Umrah.

Hari ke-5 : Makkah
Persiapan Sholat Jumat. Memperbanyak aktifitas di Masjidil Haram

Hari ke-6 : Makkah
Setelah Sarapan Jamaah berkumpul di Lobby hotel untuk tour Kota Mekah dengan mengunjungi Jabal Tsur (Gua Tsur), Arafah (Jabal Rahmah), Muzdalifah, Mina, Jabal Nur ( Gua Hira) dan Pemakaman Ma’la.

Hari ke-7 : Makkah
Program Istirahat. Memperbanyak aktifitas di Masjidil Haram

Hari ke-8 : Makkah – Jeddah
Persiapan Check Out. Setelah Makan Siang berkumpul di Lobby hotel untuk bertolak menuju Jeddah. Setibanya di Jeddah, city tour dengan mengujungi Laut Merah dan berburu oleh-oleh khas di Pusat Pertokoan Balad.

Hari ke-9 : Jeddah – Cairo
Bertolak menuju Cairo dengan pesawat Saudia take off pukul 00:45 waktu setempat. Tiba di airport Cairo , melewati proses emigrasi da transfer ke Hotel 4* danberistirahat. SarapanPagi di hotel dankunjunganpyramids Sphinx, El- Eman El Shafeidan Papyrus dan Essence Factory

Hari ke10 : Cairo – Alexandria
Hari ini akan melakukan perjalanan menuju kota Alexndria berkunjung ke Makam Nabi Daniel makam nabi Lukmanul Hakim, Mursi Abu Abbas, makam Imam Busiri, makam Abu Darda dari sahabat Nabi Muhammad SAW . Menikmati pantai Alexandria dari Istana Farok (montazh) perpustakaan Alexandria (dari luar), Citadel of Qaitbay (dari luar) lalu kembali ke Cairo, makan malam dan beristirahat.

Hari ke11 : Cairo
Setelah sarapan pagi akan melakukan kunjungan ke Citadel of saladin, Mohmad Ali Pasha Mosqeu, Masjid Alzhar. Shoping di khan khalili Bazar.

Hari ke12 : Cairo – Jakarta
Setelah sarapan check out. Kemudian mengikuti city tour dibeberapa tempat kemudian Transfer menuju Bandara untuk penerbangan pulang dengan pesawat Saudia Cairo – Jakarta dengan transit terlebih dahulu di Riyadh take off pukul 19:35 Waktu setempat. Tiba di Bandara Cengkareng pukul 14:00 WIB (Sabtu, 03 Feb) . Setelah Proses Imigrasi, Bagasi diambil masing-masing kemudian jamaah bertolak ke rumah masing-masing.

Untuk konsultasi paket Umroh Plus Mesir Juli silahkan langsung menghubungi :