Paket Umroh Plus Turki 2020

Umroh Plus Turki

Telah Dibuka Paket Umroh Plus Turki 2020 dari Alindra Haqeem Travel yang merupakan travel umroh terpercaya dengan izin PPIU no. 283/2017. Salah satu tempat wisata yang akan di kunjungi di Turki adalah Galata Bridge yang merupakan satu dari beberapa jembatan yang melintasi teluk Golden Horn, di Istanbul. Jembatan ini menghubungkan Eminönü dan Sirkeci di kota tua Istanbul dengan distrik Karaköy dan Beyoğlu di bagian Istanbul modern. Jembatan Galata bertingkat dua. Tingkat atas berupa jembatan yang digunakan untuk lintasan mobil dan pejalan kaki. Lintasan trem yang membawa penumpang dari daerah Sultanahmet kota lama ke Kabatas daerah kota baru, juga melewati bagian ini. Di jembatan atas ini pula para pemancing beraksi. Adapun bagian bawah jembatan tempat wisata di Turki ini digunakan sebagai tempat kuliner. Banyak kafe dan restoran yang menawarkan hidangan laut bisa ditemui di sini. Pengunjung yang ingin bertualang di seputar Jembatan Galata, terdapat sebuah tangga yang menghubungkan jembatan atas dan jembatan bawah. Tempat wisata di Turki ini menjadi sarana yang luar biasa untuk mengenang kembali masa kejayaan kekhalifahan Utsmani sekaligus menggali inspirasi. Pemandangan yang ditawarkan dari Jembatan Galata memang luar biasa. Gedung-gedung bersejarah di Old City, hamparan laut dengan camarnya yang beterbangan, hingga hilir-mudik kapal. Berikut ini adalah itinerary dan harga Promo Umroh Turki Haqeem Travel.

HARGA UMROH PLUS TURKI 2020

Tanggal Durasi Harga Quard
20 Oktober 2020 12 Hari
18 November 2020 12 Hari
23 Desember 2020 12 Hari
AKOMODASI
Makkah Madinah Turki Flight
Olayan Ajyad / *3 New Shourfa / *3 Ramada / *4 Turkish Airlines

anda bisa beribadah sambil berwisata ke Negara turki yang penuh dengan keindahan dan kebudayaan tentang islam di Negara tersebut. Kami memberikan program ini untuk anda karena Negara turki merupakan Negara yang satu – satunya dikunjungi. Kami mempunyai layanan umroh yang sangat berkualitas terbaik seperti tingkat tinggi dari standar dan profesionalisme paket terbaik untuk Umroh. Apalagi anda bisa menjelajahi kota turki yang sangat luar biasa sekali. Jamaah berbondong berburu keindahan wisata di Turki. Selain itu, banyak kebudayaan peninggalan sejarah yang tersisa disana. Melihat hal itu, kami siap membantu memfasilitasi Anda untuk umroh dan berwisata dalam rangkaian Umroh Turki 2020. Jadi jangan anda ragu untuk melihat keindahan dan berwisata ke kota turki yang sangat luar biasa sekali untuk anda kunjungi. Tetapi tentunya anda jangan lupa juga untuk mempersiapkan visa untuk umroh dan kelengkapan pada saat ingin melaksanakan ibadah umroh plus turki dengan tenang dan melihat pemandangan yang menakjubkan sekali.

Baca Juga  Paket Umroh Plus Aqso 2020 -2021

Umroh Plus Turki 2020

Itinerary Umroh Plus Turki 2020

Hari ke 1  : JKT – IST

Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istanbul dengan TK57 pukul 21.35.

Hari ke 2  : ISTANBUL – MEDINAH

Melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan TK108 pukul 12.15. In Shaa Allah tiba di Madinah pukul 16.35. Selesai proses imigrasi, Anda akan langsung diantar ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Hari ke 3  : MEDINAH

Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (BLD)

Hari ke 4  : MEDINAH

Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD)

Hari ke 5  : MED-MAK

Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas. (BLD)

Hari ke 6 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD)

Hari ke 7 : MAKKAH

Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di
Masjidil Haram. (BLD)

Hari ke 8 : MAKKAH

Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah. (BLD)

Baca Juga  Paket umroh plus Dubai 2020

Hari ke 9 : MAKKAH – JEDDAH – ISTANBUL

Selesai sarapan pagi, thawaf wada dan kemudian meninggalkan kota suci Makkah menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Menuju ke bandara Jeddah untuk penerbangan ke Turki dengan TK 93 pukul 18.00 dan In Shaa Allah tiba di Istanbul pukul 20.55. Peserta akan dijemput langsung oleh tour guide. Setelah proses Imigrasi selesai lalu menuju ke hotel untuk cek in dan beristirahat. (BLD)

Hari ke 10  : ISTANBUL – BURSA – KUSADASI

Setelah makan pagi diantar ke Bursa. City tour Bursa. Mengunjungi : Munira, Green Mosque, Green Tomb, Grand Mosque, Silk Market. Lalu melanjutkan perjalanan ke Kusadasi. Menginap di Kusadasi. (BLD)

Hari ke 11  : KUSADASI – PAMUKKALE

Setelah makan pagi mengunjungi Ephesus, Virgin Mary’s House dan Cittantica (Leather Shop + Roman Show). Menuju ke Pamukkale untuk mengunjungi Hierapolis, Cotton Castle dan Cleopatra’s Pool. Menginap di Pamukkale. (BLD)

Hari ke 12 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA

Setelah makan pagi Anda akan menuju ke Konya untuk mengunjungi Mevlana Museum. Setelah itu akan melanjutkan perjalanan ke Cappadocia untuk mengunjungi Ceravanserai. Bermalam di Cappadocia. (BLD)

Hari ke 13 : CAPPADOCIA

Setelah makan pagi Anda akan mulai city tour ke Goreme Open Air Museum, Ozkonak Underground City, Pigeon Valley, Pasabag Valley, Uchisar Village dan Carpet Shop. Bermalam di Cappadocia. (BLD)

Hari ke 14 : CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU

Setelah sarapan, Anda akan menuju ke Ankara untuk mengunjungi Salt Lake lalu Mausoleum Ataturk. Selesainya tour, Anda akan menuju ke Bolu. (BLD)

Hari ke 15  : BOLU – ISTANBUL

Baca Juga  Promo Umroh Plus Dubai 2020

]Setelah makan pagi diantar menuju ke Istanbul untuk mengunjungi Masjid Sultan Ahmed atau yang lebih dikenal dengan sebutan Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace, Hagia Sophia. Kemudian dilanjutkan belanja di Grand Bazaar dan tour Bosphorus serta mengunjungi Eyup Mosque. Selesai tour Anda akan diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta. (BLD)

Hari ke 16  : ISTANBUL – JAKARTA

Anda akan terbang ke Jakarta. In Shaa Allah akan tiba di Jakarta.

BIAYA SUDAH TERMASUK :

Porsi Umroh
Tiket pesawat internasional kelas ekonomi
Hotel Madinah – Mekkah
Makan sesuai yang tercantum di itinerary
Ziarah Makkah – Madinah – Jeddah
Transportasi bus full AC
Zam-zam 5 liter
Guide/Muthawwif berpengalaman
Visa Umroh
Pendamping

Porsi Tour Muslim
Hotel yang telah disebutkan
Penyambutan saat kedatangan dan kepulangan
Transportasi menggunakan Mini Bus atau Bus
Guide berbahasa Indonesia/Inggris
Tiket masuk ke semua objek wisata yang tercantum di itinerary
Akomodasi 3 malam di hotel yang tercantum
Makan yang disebutkan di itinerary
Visa Turki
Local guide & driver tipping

BIAYA BELUM TERMASUK :

Porsi Umroh
Airport tax + Handling & Perlengkapan Rp. 350.000
Buku kesehatan sebesar Rp. 500.000
Biaya Mahrom Rp. 350.000
Kelebihan bagasi
Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary
Asuransi Perjalanan

Porsi Tour Muslim
Porter bandara dan hotel
Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary

Catatan :
Biaya , Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Turki  silahkan langsung menghubungi :
Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan