Paket Umroh Plus Dubai 2021 – 2022 New Normal

Program kami saat ini dengan Paket Umroh Plus Dubai 2021 – 2022 New Normal yang akan menawarkan sebuah fasilitas dan akomodasi yang sangat memuaskan untuk anda para calon jamaah kami. Anda pastinya ingin sekali mengawali awal tahun dengan melaksanakan ibadah umroh sambil berwisata salah satunya Umroh Plus Dubai yang banyak diminati oleh semua masyarakat dari seluruh penjuru masyarakat. Program ini merupakan salah satu program yang sangat terbaik sekali untuk anda saat ini. Anda bisa mewujudkan keinginan anda untuk bisa melihat dubai bukan hanya angan – angan saja untuk bisa melaksanakan ibadah tersebut.

Karena dengan ibadah umroh dubai anda bisa melihat obyek wisata yang sangat indah dan terkenal sekali seperti Miracle Garden, Burj Khalifa, Burj Al Arab, Palm Island, shopping program, dan Dubai sendiri dijuluki sebagai Shopping capital of the Middle East karena banyaknya pusat perbelanjaan besar di setiap sudut kota. Maka dari itu kami akan memberikan jadwal dan harga umroh plus dubai untuk anda. Semoga perjalanan ibadah umroh anda diridhoi oleh Allah Swt dan kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

umroh plus Dubai

HARGA UMROH PLUS DUBAI 2021 – 2022

Tanggal Durasi Harga Quard
18 Desember 2021 12 Hari Rp. 37,600,000
23 April 2022 12 Hari Rp. 37,600,000
AKOMODASI
Makkah Madinah Dubai Flight
Olayan Ajyad / *3 New Shourfa / *3 Ibis Al Barsha / *4 Emirates Airlines

Keutamaan Ibadah Umroh

Umroh merupakan ibadah umat islam yang hukumnya sunnah dan tata cara pelaksanaanya hampir mirip dengan haji, hanya ada sedikit perbedaan dalam rukunnya. Untuk tempat pelaksanaannya di Masjidil Haram, Mekkah. Dan umroh dapat dilakukan kapan saja. Walaupun umrah tergolong ibadah sunnah, namun umroh memiliki banyak faedah bagi yang mengerjakannya. Berikut ini beberapa keutamaan ibadah umroh.

1. Menghapus dosa-dosa
Dalam hadis HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349, diriwayatkan Abu Hurairah, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Suatu umroh kepada umroh yang lain adalah kafarrah (menghapuskan dosa) di antara keduanya dan haji yang mabrur (diterima) itu tidak ada balasan baginya selain surga.” (HR. Bukhari).

2. Dijauhkan dari kemiskinan.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Tirmidzi dan disahihkan oleh Syaikh Al-Albani, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. Tirmidzi).

Baca Juga  Promo Umroh Plus Dubai 2021

3. Di Kabulnya Doanya
Dalam hadis HR. Ibnu Majah dan Ibnu Hibban, diriwayatkan oleh Abu Huraira, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Orang yang mengerjakan haji dan umroh merupakan tamu Allah. Maka jika mereka bermohon kepadanya, pastilah dikabulkan-Nya, dan jika mereka memohon ampunan pasti diampuni-Nya”. (HR Ibnu Majah).

4. Pahala sholat di Masjid Nabawi bisa bernilai 1.000 kali lipat. Sedangkan di Masjidil Haram 100.000 kali lipat.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Ahmad dan Ibnu Majah,. Dishahihkan oleh Syaikh Al Albani. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1.000 sholat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 sholat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).

5. Fadillah pahala satu kali Umrah dengan salat dua rakaat di Masjid Quba.
Menurut Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abu bin Sahl bin Hunaif RA, ia pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa telah bersuci (berwudlu) di rumaahnya. kemudian mendatangi Masjid Quba, lalu sholat di dalamnya dua rakaat, baginya sama dengan pahala umroh.” (Ibnu Majah).

6. Wafat saat umroh, pahalanya dicatat hingga hari kiamat
Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, beliau berkata: Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam bersabda,

“Barangsiapa keluar dalam melaksanakan haji lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang haji hingga hari kiamat. Barangsiapa keluar dalam melaksanakan umrah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang melaksanakan umrah sampai hari kiamat, dan barangsiapa keluar dalam berperang dijalan Allah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang berperang dijalan Allah sampai hari kiamat.”

7. Jihad Para Perempuan
Rasulullah Shallallhu ‘Alaihi Wasallam bersabda:

Pokok urusan adalah Islam, tiangnya itu shalat, sedangkan puncaknya adalah jihad.” (HR. Al-Tirmidzi)

Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, dari Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam, beliau bersabda:

“Jihad orang yang tua, orang yang lemah dan wanita adalah haji dan umrah.” (HR. An-Nasa’i)

Diriwayatkan oleh Ibnu Khuzaimah,

‘Aisyah berkata: “Aku bertutur: ‘Ya Rasulullah, apakah ada kewajiban berjihad bagi kaum wanita?’ Beliau berkata: ‘Bagi wanita adalah jihad yang tidak ada peperangan padanya, yaitu haji dan umrah.” (HR Ibdu Majah, Dishahihkan oleh al-Albani)

ITINERARY PAKET UMROH PLUS DUBAI

Hari ke 1 : JAKARTA

Baca Juga  Paket Umroh Plus Dubai April 2021

Berkumpul di Hotel Transit Terminal 2D bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan.

Hari ke 2 : JAKARTA – ABU DHABI – JEDDAH – MADINAH

Berangkat dari Jakarta menuju ke Abu Dhabi Tiba di Abu Dhabi untuk transit sejenak hingga sampai waktunya melanjutkan penerbangan ke Jeddah. Anda akan melanjutkan penerbangan ke Jeddah waktu setempat. In Shaa Allah waktu setempat sudah tiba di Jeddah dan langsung melanjutkan perjalanan ke Madinah untuk check in dan istirahat serta Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke 3 : MADINAH

Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.
setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjid Nabawi untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi saat city tour di Madinah

Hari ke 4 : MEDINAH

Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma dan dilanjutkan Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)

Hari ke 5 : MEDINAH – MAKKAH

Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke 6 : MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). Pukul 21.00 waktu setempat setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjidil Haram untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi saat city tour di Makkah

Hari ke 7 : MAKKAH

Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke 8 : MAKKAH – JEDDAH

Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung ditepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke airport untuk menuju ke Abu Dhabi.

Baca Juga  Promo Umroh Plus Dubai Desember 2021

Hari ke 9 : JEDDAH – ABU DHABI – DUBAI

take off menuju Abu Dhabi, setibanya di Abu Dhabi, Anda akan city tour Abu Dhabi dengan mengunjungi Sheikh Zayed Mosque,Heritage Village dan melewati Emirates Palace. Makan siang di Ibrahimi Restaurant serta melanjutkan perjalanan ke Ferrari Park untuk photostop. Menuju ke Dubai via darat kemudian makan malam di New Time Chinese Restaurant sebelum cek in hotel dan beristirahat.

Hari ke 10 : DUBAI

Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengikuti Dubai City Tour dengan mengunjungi Dubai Museum, Dubai Gold Souk, Bastakia Quarter, Abra Water Taxi,Gold dan Spice Souq. Makan siang di Al Dana Restaurant di Riviera Hotel. Lalu menuju ke hotel untuk bersiap dijemput mengikuti Dessert Safari Tour termasuk BBQ Dinner. Kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 11 : DUBAI

Selesainya sarapan pagi Anda akan city tour ke Palm Jumeirah (Photostop Atlantis The Palm) dan Jumeirah Beach (Photostop Burj Al Arab). Makan siang di Dapoer Kita Restaurant. Menuju ke Dubai Mall untuk acara bebas dan photostop di Burj Khalifa dan Dubai Fountain. Makan malam di China Sea Restaurant dan menuju ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 12 : DUBAI – ABUDHABI – JAKARTA

Selesainya sarapan pagi, Anda akan diantar menuju ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta. In Shaa Allah, Anda akan tiba di Jakarta.

Harga Tidak Termasuk :

    • Akomodasi sesuai yang telah disebutkan
    • Tiket Pesawat PP Kelas ekonomi
    • Makan 3x sehari (food court)
    • Air Zam-zam @ 5 liter
    • Muthawwif / Guide berpengalaman sesuai ajaran Rasulullah SAW
    • Pendamping
    • Bimbingan Manasik Umroh + Konsumsi
    • Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
    • Visa Umrah
    • Bagasi sesuai ketentuan pihak penerbangan

Harga Tidak Termasuk :

  • Airport tax + Handling Rp. 250.000
  • Biaya pengurusan surat mahram bagi wanita dibawah 45 th yang berangkat sendiri Rp. 350.000,-
  • Biaya suntik vaksin Maningitis (Buku Kuning) Rp. 500.000,-
  • Biaya tambah nama bagi jamaah yang namanya belum tiga suku kata Rp. 200.000,-
  • Pengeluaran Pribadi, laundry, telp & kelebihan bagasi
  • Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh airlines).

Catatan : Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Dubai silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE