Promo Paket Wisata Tour Uzbekistan 2024

Assalamualaikum Promo Tour Uzbekistan 2024 Desember Agustus September Biaya Paket Murah bersama Online Tour Travel Bukhara merupakan kota yang terletak di sebelah tengah republik Uzbekistan. Penduduknya berjumlah 247.000 jiwa (2005). Kota ini mengalami masa kejayaannya pada abad ke-9 M sampai abad ke-13 M sebagai pusat peradaban Islam dan perdagangan di Asia Tengah, di samping Samarkand. Kota ini juga merupakan tempat kelahiran dari Imam Bukhari, periwayat dan ahli hadis. Pada tahun 1220 M, tentara Mongol, di bawah pimpinan Jenghis Khan menaklukkan Bukhara dan membakar kota tersebut, sehingga Bukhara tidak pernah bangkit lagi sebagai pusat peradaban dan perdagangan. Kota ini termasuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

Tour Uzbekistan

Tentang asal usul nama Bukhara, tanah yang subur, berarti Sogdian tua βuxārak, yang merupakan nama sebuah Zoroaster Persia Bukhari, yang berarti sumber dari informasi, atau arti dari biara Vihara Sanskerta Buddha di dalam bentuk kata berasal. Nama abad diperkirakan Buxārā 4-5 awal pertambangan tembaga dari koin, dan Prasasti Sogdian dan Puxar dan Prasasti Ash gin yang paling penting dan menarik (abad ke-8 awal) yang menyebut kota ini Buqar (buqar).

Karena itu ia disebut Buxārā kota, dan sebelumnya bernama Banuğkath. Sisanya adalah padang pasir yang luas dan pegunungan. Berikut informasi mengenai harga, biaya dan itinerary Tour Uzbekistan 2024 bersama Online Tour Travel

Harga Tour Uzbekistan 2024

WaktuPaketHargaLama
20 Juli 2024Tour Wisata UzbekistanUpdate8 hari
20 Agustus 2024Ziarah Makam Imam BukhariUpdate8 hari
20 September 2024Tour Wisata UzbekistanUpdate8 hari
Tour Uzbekistan 2024
20 Desember 2024Tour Wisata UzbekistanUpdate8 hari
Flight
Uzbekistan Airways

Kompleks Makam Imam Al Bukhariy terletak di dekat Samarkand. Arsitektur yang disajikan menggunakan tradisi dan arsitektur nasional. Kompleks ini terdiri dari sebuah makam, masjid, kantor administratif, dan beberapa bangunan lainnya. Makam Imam Al Bukhariy berada di tengah kompleks. Bangunan makam ini berbentuk kubus yang tertutup kubah sepanjang 17 meter. Makam teolog ini ditutupi dengan marmer dan terletak di atas sebuah panggung.

Baca Juga  Promo Wisata Tour Uzbekistan Juli 2024

Masjidnya terletak di sisi kiri halaman bagian dalam dengan kapasitas sekitar 1.500 Muslim. Dinding bangunan berhias lembaran mengkilap berwarna hijau, biru, dan putih, juga marmer, onyx, dan granit. Lantainya terdapat banyak dekorasi dan bagian dalam kubah ditutupi dengan ornamen berwarna indah.

Tour Uzbekistan 2024

Itinerary Tour Uzbekistan Agustus 2024

Hari 1 : Jakarta – Tashkent

Pagi hari para peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama berangkat menuju ibu kota Tashkent di negara Uzbekistan Tiba di hari yang sama Anda akan di jemput dan diantar menuju restaurant untuk bersantap malam sebelum check in hotel.

Hari 2: Tashkent – Khiva

Setelah santap pagi Anda akan menuju airport untuk penerbangan domestik menuju Urgench lalu dengan bus wisata menuju kota Khiva. Setibanya di Khiva Anda diajak untuk menikmati keindahan kota Khiva Lama, Ichan Kala yang dikenal sebagai “INNER TOWN”. Ichan Kala yang merupakan museum udara terbuka terbesar di Asia Tengah terdiri dari monumen arsitektur seperti ATA DARBAZA (WEST GATE) yaitu gerbang utama Ichan-Kala, yang terletak di bagian barat kota. Gerbang itu dibangun pada 1842 dan dihancurkan pada tahun 1920. Pada tahun 1975, mereka kembali dipulihkan, PAHLAVAN MAHMUD MAUSOLEUM, KHIVA KHAN ALLAKULIKHAN’S MADRASSA dan TOSH HOVLI PALACE, tempat harem dengan 40 selir, dan TIM ALLAKULIKHAN. Selesai tour Anda akan diantar menuju hotel untuk bermalam.

Hari 3, Khiva – Bukhara

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi KUNYA ARK, MUHAMMAD RAKHIM-KHAN MADRAS, MUHAMMAD AMINKHAN MADRASSA, dan KALTA MINOR MINARET. Tour dilanjutkan dengan mengunjungi JUMA MOSQUE AND MINARET, ISLAM KHODJA MADRASSA AND MINARET, serta SAID ALAUDDIN MAUSOLEUM. Setelah tour selesai Anda akan diantar menuju Bukhara.

Hari 4, Bukhara

Hari ini Anda akan diajak city tour di kota Bukhara dengan melihat/melewati BAKHOUDDIN NAKHSHBANDI COMPLEX salah satu tempat suci dan penting bagi umat Muslim, dan merupakan makam dari tokoh pendiri tarekah Sufi terbesar di Asia Tengah, ISMAEL SAMANI MAUSOLEUMS tempat istirahat dari Ismail Samani, CHOR-MINOR (empat menara) merupakan suatu bangunan madrasah berbentuk persegi panjang yang sudut-sudut nya dihiasi dengan empat menara kecil yang dimahkotai kubah biru, CHASHMA AYUB MAUSOLEUMS yang biasa dikenal sebagai Museum Air Minum karena terdapat sumur dengan air yang sangat bersih dan sehat, MIRI-ARAB MADRASSAH sekolah Islam yang memiliki dua kubah biru yang khas dan bersebrangan dengan Masjid Kalon, BOLO-HAUZ MOSQUE salah satu masjid yang paling elegan di Bukhara. Usai city tour, Anda akan kembali menuju hotel untuk beristirahat.

Baca Juga  Promo Tour Uzbekistan Agustus 2024

Hari 5, : Bukhara – Samarkand

Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Samarkand. Setibanya, Anda akan diajak mengunjungi ALBUKHARI COMPLEX merupakan tempat yang paling dihormati umat islam di seluruh dunia. Malam hari menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 6,: Bukhara – Tashkent

Acara hari ini Anda akan city tour di kota Samarkand dengan melihat/melewati GUR EMIR MAUSOLEUM yang
merupakan Kompleks Makam Raja-Raja dengan kubah biru diatasnya, REGISTAN ENSEMBLE sebuah taman atau lapangan umum yang banyak dikunjungi warga setempat, ditempat ini terdapat 3 Madrasah (sekolah islam) yang sangat kental dengan arsitektur Islamnya yakni SHIR DOR, TILLYA KARI dan ULUGBEK, lalu melihat BIBI KHANYM MOSQUE salah satu Masjid terkenal dan bersejarah di Samarkand, dan terakhir Anda akan mengunjungi SIAB BAZAAR yang merupakan bazaar terbesar di Samarkand yang terletak berdekatan dengan Masjid Bibi Khanym. Bermalam di Tashkent.

Hari 7 : Tashkent – Jakarta

Hari ini Anda diajak city tour di kota Tashkent dengan melihat/melewati NEW MOSQUE MINOR merupakan salah satu tempat favorit warga kota untuk berjalan-jalan malam pada saat malam Hari Raya Idul Fitri, KHASTY IMAM pusat agama di Tashkent yang terletak di kota tua, CHORSU BAZAAR salah satu tempat bazaar tradisional yang terletak di pusat kota tua Tashkent, INDEPENDENCE SQUARE yang merupakan alun-alun di kota Tashkent, dan AMIR TEMUR MONUMENT & SQUARE pusat kota yang berdiri sebuah Monumen terkenal Amir Temur. Sore hari menuju airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Hari 8 : Jakarta

Sore hari tiba di Jakarta dan dengan demikian berakhirlah perjalanan Anda. Semoga perjalanan ini membawa kesan manis untuk Anda. Sampai jumpa kembali di acara tour lainnya dan terima kasih atas partisipasi Anda.

Baca Juga  Promo Wisata Tour Uzbekistan Desember 2024

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary Tour Uzbekistan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan

Tempat Wisata Uzbekistan

Uzbekistan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merasa atmosfir Islam yang kental. Jika anda ingin jalan – jalan ke Uzbekistan,Berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata di Uzbekistan, Samarkand dikatakan sebagai kota tua terbesar yang ada di Uzbekistan. Kota ini dikenal sebagai kota yang memiliki banyak sejarah. Bahkan diperkirakan kota Samarkand ini sudah berusia 3000 tahun. Samarkand juga menjadi jalur yang selalu dilewati untuk perdagangan sutra di Eropa.

Jika anda jalan – jalan ke Uzbekistan, maka anda wajib datang ke Samarkand karena dikota ini anda akan disuguhi peninggalan – peninggalan sejarah yang sampai dengan saat ini masih terawat dengan baik sehingga bangunan – bangunan bersejarah tersebut membuat pemandangan kota nampak indah. Sehingga meskipun Samarkand merupakan kota tua yang kental dengan bangunan bersejarah, namun kota ini tetap menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Tour Uzbekistan Juli 2024

Paket Wisata Tour Uzbekistan September 2024

Harga Paket Tour Termasuk

  1. Visa Uzbekistan
  2. Local Guide berbahasa Indonesia
  3. Hotel Di Uzbekistan
  4. Acara tour dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan
  5. Air mineral
  6. Transportasi menggunakan Air Condition Motor Coach sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan
  7. Tiket masuk,

Harga Paket Tour Tidak Termasuk

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter,
  2. Laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie
  3. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  4. Optional Tour di luar Jadwal Tour
  5. Pembuatan / perpanjangan Document
  6. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus
  7. Single Supp untuk satu kamar satu orang
  8. Tipping Guide

Untuk konsultasi Tour Uzbekistan 2024  silahkan langsung menghubungi :