Umroh Desember 2017

Semua orang pasti ingin mencari agen Umroh Desember 2017, karena ingin sekali melaksanakan ibadah umroh pada saat ramadhan sangat luar biasa sekali, ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan yang sangat luar biasa sekali. Ibadah umroh itu harus kita tekankan pada diri kita kunci pertama diterimanya ibadah kita adalah Lurusnya aqidah tauhid , Meluruskan niat kita  saat berumroh ,Bertaubat dari dosa besar dan dosa kecil dengan taubat yang benar. Ibadah umroh ramadhan di wajibkan bagi yang mampu. Karena umrah itu sendiri merupakan ibadah yang utama, selain itu, Ramadhan merupakan bulan yang sangat berkah. Perpaduan umrah dan Ramadhan itu menghasilkan keutamaan-keutamaan yang luar biasa. Itu sebabnya, Rasulullah SAW menganjurkan umrah pada waktu Ramadhan.

umroh ramadhanJika anda mampu melaksanakan ibadah umroh ramadhan lakukan hal itu bersama keluarga anda dengan penuh hikmah dan khusyuk sekali.ramadhan  merupakan bentuk mashdar (infinitive) yang terambil dari kata ramidhayarmadhu yang pada mulanya berarti membakar, menyengat karena terik, atau sangat panas. Dinamakan demikian karena saat ditetapkan sebagai bulan wajib berpuasa, udara atau cuaca di Jazirah Arab sangat panas sehingga bisa membakar sesuatu yang kering. Selain itu, Ramadhan juga berarti ‘mengasah’ karena masyarakat Jahiliyah pada bulan itu mengasah alat-alat perang (pedang, golok, dan sebagainya) untuk menghadapi perang pada bulan berikutnya. Dengan demikian, Ramadhan dapat dimaknai sebagai bulan untuk ‘mengasah’ jiwa, ‘mengasah’ ketajaman pikiran dan kejernihan hati, sehingga dapat ‘membakar’ sifat-sifat tercela dan ‘lemak-lemak dosa’ yang ada dalam diri kita.

Paket umroh reguler

Paket utama yang ditawarkan kepada calon jamaah adalah umroh Reguler umrah plus, Paket tersebut telah ditawarkan sejak 1993. “Syukur alhamdulillah, hampir setiap tahun kita selalu bisa memberangkatkan program ini,” katanya. Sejauh ini pihaknya memang hanya menawarkan paket wisata umrah ke Yerusalem. Tempat itu dipilih, kata dia, karena pertimbangan umat Islam dari Indonesia masih sangat sedikit untuk berkunjung ke sana.“Padahal, jika dibandingkan dengan umat Kristiani, jumlah umat Islam yang ke Yerusalem (Masjid Al Aqsa) tak sampai separuh dari jumlah mereka,” tutur dia.

umroh ramadhanFirzain mengungkapkan, dalam setahun umat Islam yang menyambangi Yerusalem tak sampai satu juta orang. Sedangkan, umat Kristiani dari Indonesia mencapai hingga lima juta orang. “Penyebabnya, karena umat Islam di Indonesia terprovokasi oleh kabar yang tak benar terhadap Yerusalem. Padahal, di sana itu situasinya aman, tidak ada konflik sama sekali,” jelas dia. Untuk paket ke Yerusalem, Firzain mengatakan, pihaknya mematok umroh murah dan durasi waktu yang lebih dibandingkan paket umrah reguler. Untuk harga, dia membanderol di atas 3.000-an dolar AS. Sedangkan, untuk umrah reguler hanya di kisaran 2.000-an dolar AS. “Untuk waktu, kita memberikan periode sampai 14 hari.

Kalau Umroh Desember 2017, biasanya hanya sampai 12 atau sembilan hari saja,” ujarnya. Setali tiga uang dilakukan juga oleh Maktour Travel. Biro perjalanan pimpinan Fuad Hasan Masyhuri ini juga memiliki harga paket umroh Istanbul dan Yerusalem. Untuk paket Istanbul dengan waktu perjalanan selama 12 hari, dipatok 5.950 dolar AS. Harga sejenis dan waktu yang sama juga diberikan untuk destinasi ke Yerusalem. “Paket wisata ke tempat-tempat bersejarah ini memang selalu ada konsumennya. Itulah sebabnya kami menyediakannya.