Selain crude coconut oil

Selain crude coconut oil ada juga kelapa sawit dapat ditemukan tumbuh di sebagian besar daerah tropis, dan di mana pun tumbuh kelapa digunakan sebagai makanan pokok dan sumber obat oleh masyarakat adat. minyak kelapa, setelah dianggap tidak sehat karena itu tinggi kandungan lemak jenuh, kini secara luas dianggap sebagai minyak sehat di planet ini. Hal ini juga sangat fleksibel, dan dapat digunakan untuk memasak, obat-obatan, perawatan kulit, dan bahkan membuat conditioner sangat efektif untuk rambut. Semua dalam semua ada manfaat banyak minyak kelapa.

minyak kelapaSetelah itu dianggap tidak sehat karena sangat tinggi lemak jenuh, namun kami telah sekarang menemukan bahwa hal ini tidak terjadi sama sekali. Meskipun minyak kelapa memiliki kandungan lemak jenuh yang tinggi, itu tidak sama dengan lemak jenuh lainnya. Sebagian besar lemak yang manusia makan terdiri dari asam lemak rantai panjang, cuaca itu berasal dari tanaman atau hewan, minyak kelapa namun mengandung asam lemak rantai sebagian besar media. Asam lemak rantai menengah yang lebih mudah untuk memetabolisme dari sepupu rantai panjang mereka, dan tidak meningkatkan kolesterol LDL, AKA “buruk” kolesterol, sehingga lebih baik bagi jantung Anda. Minyak kelapa juga baik untuk mengontrol berat badan, seperti asam lemak rantai menengah di dalamnya mengandung kalori kurang dari jenis lain lemak.

Manfaat crude coconut oil

Crude coconut oil telah digunakan sebagai obat yang sangat efektif dengan orang tropis selama berabad-abad. Sebagian besar manfaat kesehatan yang sebenarnya karena minyak. Hal ini dapat sangat mengurangi risiko Aterosklerosis dan penyakit jantung, telah menunjukkan banyak janji dalam mengobati berbagai kondisi termasuk Diabetes, dan HIV, dan bahkan mungkin dapat melindungi tubuh terhadap beberapa bentuk kanker. Meskipun banyak penelitian belum lengkap, minyak kelapa menunjukkan banyak janji sebagai obat alami yang kuat,. Hal ini juga dapat digunakan untuk mempromosikan kesehatan rambut dan kulit. Melembabkan baik kulit dan rambut, membantu melawan penuaan dini dan keriput, dan bahkan sangat baik untuk memerangi ketombe. Ini juga merupakan minyak pijat yang sangat baik karena tidak seperti minyak mineral itu melembabkan dan tidak menimbulkan risiko apapun dari efek samping yang merugikan.

Meskipun crude coconut oil jauh lebih rendah kalori dibandingkan minyak goreng lainnya masih gemuk dan harus digunakan dengan beberapa tingkat moderasi. Ini mungkin tidak menimbulkan risiko serius bagi jantung bahwa lemak lainnya jangan tapi makan terlalu banyak akan mengakibatkan kenaikan berat badan yang menempatkan tekanan pada tubuh secara keseluruhan; Namun, bila digunakan sebagai pengganti minyak dan lemak lainnya dalam diet normal seharusnya tidak menimbulkan ancaman bagi kesehatan Anda.