Promo Umroh Plus Aqso 2018

Assalamualaikum Wr. Wb. telah dibuka Pendaftaran Promo Umroh Plus Aqso 2018 Seperti yang kita ketahui bersama bahwa benua Eropa merupakan salah satu benua impian yang hampir setiap orang ingin menghabiskan waktu liburannya disana. Maka dari itu semua orang pasti ingin berwisata kesana. Namun sebagai kaum muslimin tentunya kita juga ingin mengunjungi tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh bukan.

Solusi atas pilihan ibadah umroh atau liburan, tentunya banyak. Tapi sekali lagi kita harus cermat dalam memilih jasa yang akan kita pakai untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Sering kita jumpai berbagai travel yang menawarkan jasa tour sekaligus umroh, namun tak sesuai seperti yang kita inginkan. Bisa jadi memang murah, namun fasilitas-fasilitas yang kita dapatkan pun sesuai dengan harga. Hal ini mempengaruhi kekhusu’an kita dalam melaksanakan ibadah umroh karena kurang nyamannya fasilitas yang kita dapatkan. berikut ini Harga Paket serta Itinerary Umroh Plus Eropa Haqeem Travel.

HARGA UMROH PLUS AQSO 2018

JADWAL DURASI KUOTA HARGA (USD)
Quard Triple Double
12 Desember 17 16 Hari 40 pax $4,500 $4,600 $4,700

BIAYA SUDAH TERMASUK :
Porsi Umroh

Tiket pesawat internasional kelas ekonomi
Hotel Madinah – Mekkah
Makan food court sesuai yang tercantum di itinerary
Ziarah Makkah – Madinah – Jeddah
Transportasi bus full AC
Zam-zam 5 liter
Guide/Muthawwif berpengalaman
Visa Umroh
Pendamping

Porsi Tour Muslim

Hotel yang telah disebutkan
Penyambutan saat kedatangan dan kepulangan
Transportasi menggunakan Mini Bus atau Bus
Guide berbahasa Inggris
Tiket masuk ke semua objek wisata yang tercantum di itinerary
Akomodasi di hotel yang tercantum
Makan yang disebutkan di itinerary
Visa Schengen
Local guide & driver tipping

BIAYA BELUM TERMASUK :
Porsi Umroh

Airport tax + Handling Rp. 1.000.000 (Jabodetabek)
Buku kesehatan sebesar Rp. 500.000
Biaya Mahrom Rp. 350.000
Kelebihan bagasi
Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary
Asuransi Perjalanan

Porsi Tour Muslim

Porter bandara dan hotel
Optional Tours
Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary

ITINERARY UMRAH PLUS AQSO

Hari ke-1 : Jakarta – Abu Dhabi
Jamaah berkumpul di bandara Soekarno-Hatta Airport Terminal 2E untuk proses check-in boarding dan bagasi. Selanjutnya bersama-sama bertolak menuju madinah Tiba di Abu Dhabi untuk Transit.

Hari ke-2 : Abu Dhabi – Madinah
Kemudian jamaah melanjutkan perjalanan menuju Madinah. tiba di Madinah Pkl 03.50 dan melanjutkan perjalanan menuju Hotel Madinah. Tiba di hotel check-in dan beristirahat.

Hari ke-3 : Madinah
Setelah sarapan pagi, seluruh jamaah sudah berkumpul di Lobby Hotel untuk Ziarah ke Rawdah dan Makam Rasulullah SAW serta Para Sahabat. Selanjutnya mengikuti Ziarah Kota Madinah: Masjid Quba, Masjid Qiblatain, kebun kurma.

Hari ke-4 : Madinah – Makkah
Setelah sholat dzuhur kemudian bertolak menuju Makkah menggunakan Bus dengan sudah berpakaian ihram untuk segera melaksanakan rangkaian Ibadah Umrah, lalu singgah di Bir Ali untuk mengambil Miqot. Tiba di Makkah, Check-In Hotel dan melakukan pelaksanaan umroh: Tawaf, Sa’I, dan Tahallul.

Hari ke-5 : Makkah
Menjelang adzan Subuh, jama’ah bersiap untuk shalat berjamah di Masjidil Haram. Setelah shalat Subuh, jamaah dianjurkan memperbanyak aktifitas untuk beri’tikaf di Masjidil haram sampai menjelang waktu Dhuha dan melaksanakan shalat Dhuha. Acara bebas, dianjurkan di isi dengan kegiatan rutin sunnah dan wajib di Masjidil Haram. ”Allah SWT menurunkan 120 Rahmat tanpa putus. 60 rahmat diberikan kepada mereka yang melaksanakan tawaf, 40 rahmat diberikan kepada mereka yang sholat dan 20 rahmat diberikan kepada mereka yang memangdang Ka’bah”. (al- hadits).

Hari ke-6 : Makkah
Setelah Sarapan, Jamaah berkumpul di Lobby hotel untuk City Tour Kota Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina.

Hari ke-7 : Makkah
Program Istirahat. Memperbanyak aktifitas di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, bagi yang ingin berbelanja dipersilahkan.

Hari ke-8 : Makkah – Jeddah – Amman
Pagi hari melakukan Tawaf Wada, kemudian bertolak menuju Jeddah. Setiba di Jeddah mengunjungi Masjid Laut Merah, Singgah di Balad, acara bebas. Kemudian bersiap menuju King Abdul Aziz airport untuk Penerbangan ke Amman.

Hari ke-9 : Amman
Jamaah Tiba di Queen Alia International Airport menuju hotel, Chek-in & istirahat. Pada pagi hari, jamaah bersiap sarapan dan pergi makan siang di Laut Mati melaksanakan City Tour Amman.

Hari ke-10 : Amman – Petra
Setelah sarapan pagi, jamaah bersiap berangkat ke Jordan yaitu ke NAbath dan Al Khazneh. Setelah tour, jamaah menuju ke hotel Amman, makan malam dan beristirahat.

Hari ke-11 : Amman – Jerussalem
Pada pagi harinya setelah sarapan, jamaah bersiap untuk ke Jembatan Allenby untuk menyebrang ke The Holy Land; Jericho, Kota Kuno dan Mount of Olives Panorama, Gethsemane, Al Aqsa Mosque, The Arab Souq, Gereja The Holy Sepulcher, Tembok Barat (The Western Wall – Buraq). Dan kembali menuju hotel di Jerussalem untuk makan malam & beristirahat.

Hari ke-12 : Jerussalem – Amman
Pagi hari setelah sarapan, jamaah kembali bersiap untuk mengunjungi Betlehem, Hebron, Makam Nabi Ibrahim dan kembali Bethlem ke tempat kelahiran Nabi Isa kemudian ke Allenby Bridge . Dan kembali menuju hotel di Amman untuk makan malam & beristirahat.

Hari ke-13 : Amman – Abu Dhabi
Pagi hari setelah sarapan, jamaah bersiap ke Jordan 7 Sleeper Cave menuju Queen Alia Airport bersiap take off ke Abu Dhabi. tiba di Abu Dhabi untuk Transit.

Hari ke-14 : Abu Dhabi – Jakarta
Jamaah bersiap kembali melakukan perjalanan menuju Tanah Air dan Insya Allah tiba di Jakarta

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Plu Aqso silahkan langsung menghubungi :
Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No. 72, Kalibata Jakarta Selatan
(021) 2753 1234
0811 195 9977