Pabrik minyak kelapa mentah indonesia

Pabrik minyak kelapa mentah indonesiaPabrik minyak kelapa mentah indonesia yang terdapat didalam minyak tersebut karena mempunyai kandungan lemak nabati sebanyak 13,6 gram dan sayangnya karbohidrat dan protein yang tersimpan itu juga bisa dikatakan sangat minim. Dan kandungan lemak yanga da pada minyak mentah ini termasuk sangat tinggi dan bisa diperkirakan bahwa minyak melapa mengandung hampir 90 % lemak jenuh. Maka sebab itu kenapa sekarang ini minyak kelapa mentah banyak dikenal oleh orang dan masyarakat luas.

Maka sebab itu carilah pabrik minyak kelapa mentah yang sudah terbukti keunggulannya dan memiliki standar yang sudah baik sekali, jangan sampai anda salah memilih pabrik yang tidak berkualitas terbaik sehingga akan membuat anda rugi dalam pembuatan minyak kelapa mentah. Banyak langkah yang harus anda lakukan pada saat melakukan pembuatan minyak kelapa mentah oleh sebab itu gunakan sebuah metode – metode yang terbaik untuk anda gunakan. Pabrik kami selalu menjaga kerjasama yang baik antara konsumen agar mereka tidak kecewa terhadap pelayanan yang kami berikan.

pabrik minyak kelapa mentah terbaik

Kami merupakan pabrik minyak kelapa mentah terbaik yang bisa anda beli karena banyak sekali orang yang membeli minyak kelapa dengan berbagai alasan sehingga pabrik ini banyak dicari oleh masyarakat umum.Alasan seseorang melakukan pembuatan minyak kelapa mentah karena proses pembuatannya lebih cepat karena hanya 1 hari saja dibandingkan bila anda menggunakan minyak kopra yang biasa pembuatannya minimal 3 hari, produkasi minyak mentah dari kelapa jauh lebih bersih dengan bila menggunakan metode kopra yang harus diperas terlebih dahulu dengan hasil press minyak mentah kopra yang kental, coklat dan berbau dan belum lagi masalah penyaringnya.

Tahapan selanjutnya saat melakukan pemurnian minyak dengan bahan minyak mentah dari kelapa segar jauh lebih sederhana karena minyak mengandung FFA yang harus dikeluarkjan kurang dari 1% bandingkan dengan minyak mentah kopra kanddungan FFA nya bisa mencapai 2 %. Minyak kelapa segar bisa menghasilkan bau jauh lebih soft jika anda bandingkan dengan minyak kopra yang bau sekali sehingga untuk press kopra wajib dilakukan dengan sebuah proses yang bernama DEODORISASI dan untuk prose kelapa segar tidak ahrus pilihan saja. Dan biaya yang dikeluarkan untuk proses pembuatan minyak segar jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan dari bahan kopra.