Pabrik Media sarang tawon Jakarta

Pabrik Media sarang tawon Jakarta untuk rumah sakit sangat bermanfaat sekali untuk anda saat ini. Dan media sarang tawon ini sengaja dirancang secara khusus sekali untuk anda dan pembuatan Media sarang tawon ini dibuat dengan bahan rigid pvc yang mempunyai ketahanan terhadap sinar ultraviolet, jamur, bakteri, asam dan basa yang biasa terdapat pada air limbah. Molekul yang ada pada Media sarang tawon ini berbentuk 60 derajat yang direkat secara bersilangan (cross flow). Konfigurasi demikian mendistribusikan air dan udara secara merata sehingga meningkatkan efektifitas kontak udara dan air. Jadi anda tidak perlu ragu dengan cara kerja Media sarang tawon tersebut dengan baik dan lancar.

Maka sebab itu kita perlu menciptakan sebuah lingkungan hidup yang bersih dan sehat dan terhindar dari pencemaran limbah yang bisa membahayakan bagi hidup kita sehingga anda tidak akan terkena penyakita yang akan merusak tubuh kita sehingga menjadi tidak sehat. Mulai sekarang maka gunakan media sarang tawon untuk mencegah limbah yang terjadi sehingga limbah tidak akan tercemar. Sehingga media sarang tawon ini sangat berfungsi sekali terhadap ketahanan sinar ultraviolet, jamur, bakteri, asam dan basa yang biasa terdapat pada air limbah.

Media sarang tawon efektif sekali untuk anda gunakan karena pada dasarnya proses ini sangat efisien sekali. Proses ini dikombinasikan dengan proses biologis anaerob-aerob yakni proses penguraian anaerob dan diikuti dengan proses pengolahan lanjut dengan sistem biofilter anaerob-aerob. Dengan kombinasi proses tersebut diharapkan konsentrasi COD dalan air olahan yang dihasilkan turun menjadi 60 ppm, sehingga jika dibuang tidaklagi mencemari lingkungan sekitarnya. Maka sebab itu terjadi sebuah proses yang sangat akurat sekali untuk anda jadi tidak salah bila anda menggunakan Media sarang tawon.

Bila anda membutuhkan informasi tentang Media sarang tawon maka silahkan anda hubungi perusahaan kami. Media sarang tawon ini dilakukan oleh sebuah IPAL tersebut dan makin banyak membutuhkan tempat tinggal ( Media ) untuik Mikroba dan Media Sarang Tawon mempunyai permukaan yang luas untuk melekatnya Mikroba Pengurai. Bila digunakan pada system IPAL ini menggunakan Bakteri pengurainya sangat bagus sekali hasil olahannya dan sistem ini di support oleh media yang namanya Sarang Tawon atau juga dikenal Honeycomb.

Tentang media sarang tawon pertama untuk anda yang ingin membuang limbah, karena media sarang tawon ini merupakan tempat hidup bakteri artifisial yang dibuat dengan bentuk menyerupai sarang tawon. Bahan pembuatannya mirip dengan plastik terkadang bentuknya mirip dengan sponge cuci piring, namun dengan ukuran mesh atau pori lebih besar. Media sarang atwon telah banyak diterapkan oleh sebuah perusahaan – perusahaan yang terbaik untuk mengusir limbah agar tidak tercemar dalam sebuah lingkungan hidup. Dan untuk penempatannya sendiri di pinggir bagian bawah ataupun tengah tangki aerasi. Saya pribadi menggunakan honeycomb tidak menggunakan rumus tertentu.

Hanya berdasarkan pengalaman saja. Dengan menggunakan sarang tawon ini suatu tangki aerasi yang seharusnya didesain besar bisa di desain dengan lebih kecil, biasanya dapat memangkas setengah hari flow per-hari. Dan media sarang atwon anda bisa juga di gunakan pada sisi-sisi tangki aerasi. Biasanya ditempatkan pada bagian tengah ataupun bagian bawah dari tangki aerasi. Dengan catatan cukup jauh dari daerah suction ataupun inlet tangki aerasi. Hal ini untuk menghindari rusaknya si sarang tawon, ataupun terhisapnya si sarang tawon ke dalam pompa. Maka pastinya di setiap perusahaan banyak yang menggunakan Media sarang tawon tersebut.

Perusahaan media sarang tawon ini sangat banyak sekali diminati atau dicari oleh perusahaan – perusahaan besar maupun kecil. Media sarang tawon ini melekatnya bakteri organisme yang fungsi sebagai bakteri pengurai pada suatu sistem IPAL ( Instalasi Pengolahan Air Limbah ) Domestic. Sistem IPAL yang menggunakan Bakteri pengurainya sangat bagus sekali hasil olahannya dan sistem ini di support oleh media yang namanya Sarang Tawon atau juga dikenal Honeycomb. Maka pada sisitem IPAL media sarang tawon bersifat STATIS di dalam tanki dan akan di lewati oleh limbah yang masuk dari Limbah Rumah Tangga.

Limbah yang melewati Media Sarang Tawon tersebut akan terjadi penguraian oleh limbah organisme yang melekat pada Media Sarang Tawon tersebut. pada saat itu Media sarang tawon ini akan terjadi perkembangbiakan Mikroba yang sangat banyak dan terus menerus yang berfungsi sebagai Bakteri Pengurai makin banyak mikroba makin bagus proses IPAL tersebut dan makin banyak membutuhkan tempat tinggal ( Media ) untuik Mikroba dan Media Sarang Tawon mempunyai permukaan yang luas untuk melekatnya Mikroba Pengurai.