Karakteristik Augmented Reality

Karakteristik Augmented Reality tersebut sangat berbeda sekali dengan aplikasi yang berada didesktop biasa karena sebuah aplikasi web berada diantara unsur – unsur antara desktop maupun web itu sendiri. Sebuah situs web berisi halaman data, aplikasi web terdiri dari data dengan mekanisme pengiriman yang terpisah dan para pengunjung web tersebut sangat senah sekali terhadap pemisahan aksesibilitas markup dan gaya dengan CSS. Seorang desainer aplikasi web merasa senang karena pemisahan data tersebut dengan pesan yang disimpan terdiri dari komponen pembahasan aplikasi web terpisah dari warkup.

aplikasi web 1Pengguna aplikasi web tersebut bisa anda bedakan dari sebuah situs web tersebut untuk weblog sederhana, tidak bisa mengatakan dengan melihat markup yang ditampilkan apakah halaman yang dihasilkan dengan cepat dari pusat data atau ditulis sebagai dokumen HTML statis. Cenderung aplikasi web muncul menjadi aplikasi hanya untuk para pengguna yang mengedit data aplikasi tersebut. Sifat dari aplikasi web tersebut mempunyai sifat yang dapat berubah – ubah. Dengan adanya pasar aplikasi web bergerak menuju aplikasi yang disampaikan melalui web dengan fitur dan menfaat dari aplikasi desktop dikombinasikan dengan manfaat dari aplikasi web tersebut.banyak sekali keuntungan memakai aplikasi web yang banyak menawarkan data yang benar – benar portable, dan persyaratan untuk pelanggan akan berkurang.

Cara membangun Augmented Reality

Apakah anda tahu Augmented Reality tersebut dengan menciptakan dua komponen utama sebuah platform perangkat keras ynag terdiri dari satu server bersama yang menjalankan web server dan database. Platform perangkat lunak itu perlu memutuskan menyimpan data atau skema bagaimana mengakses, memodifikasi, dan menyajikan kepada pengguna dan sebuah aplikasi yang baik bekrja secara urut dari arsitektur yang paling teratas adalah sebuah perangkat keras yang emnentukan komponen yang terdiri dari platform dan fungsi diimplementasikan oleh lapisan tersebut.

aplikasi web 2

Oleh sebab itu kita harus terlebih dahulu merancang dan mendesain dengan sangat baik sekali agar dapat mendapat desain yang sangat bagus untuk website tersebut. Biasanya dalam menemukan ide tersebut sangat sulit sekali dan jika memiliki aplikasi yang belum diluncurkan atau kecil dan perlu scaling dan telah menjadi bagian yang paling sulit dan dapat dimulai merancang untuk skala yang sangat besar dibandingkan dengan skala yang kecil tersebut. Setelah kita sudah mempunyai idem aka selanjutnya harus menemukna beberapa orang untuk membangunnya agar aplikasi web tersebut dapat berjalan dengan baik berbeda dengan skala kecil dan menengah yang dibangun oleh seorang engineer, aplikasi ayng lebih besar cenderung membutuhkan tim yang lebih besar sekali dalam pengerjannya tersebut.