Jasa pembuatan aplikasi android

Jasa pembuatan aplikasi android mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan hal tersebut. Dikarenakan semakin meningkatkan pengguna smartphone android didunia maka tidak dipungkiri banyaknya orang yang mencoba membuka peruntungan di dunia jasa pembuatan aplikasi android guna membuat suatu aplikasi yang baru. Aplikasi android dapat menjadi salah satu media promosi atau oenjualan untuk pemilik web agar lebih mudah diakses informasinya menggunakan aplikasi android yang telah diinstal pada smartphone mereka.

aplikasi android1Dengan berkembangnya android yang berbasis linux, maka membuat aplikasi android dengan cukup mudah namun memiliki kwalitas setara software yang berada di OS windows. Jika salah satu kelebihan lain android adalah tersedianya aplikasi serta game gratis di playstore. Ribuan hingga jutaan game dan aplikasi tersaji di playstore, apalagi terdapat game yang mempunyai grafis yang sederhana hingga berkualitas tinggi tersaji di android. Dan kebanyakan aplikasi ini hanya mengandalkan iklan untuk mengembangkan aplikasi mereka supaya bisa terus digunakan oleh seluruh pengguna smartphone.

Mungkin, jika anda adalah salah satu yang tertarik mengembangkan aplikasi android ini, tentu harus menguasai dasar cara pembuatan aplikasi android. Sebetulnya cukup mudah dan simple karena ada beberapa tool untuk membuat aplikasi ini yang secara instan bisa dipelajari source codenya.

Langkah pembuatan aplikasi android

Berikut adalah jasa pembuatan aplikasi android yang mungkin anda ingin coba dirumah, akan tetapi yang akan saya sampaikan disini tentang pembuatan aplikasi android onlineshop yang sedang tenar sekarang – sekarang ini.

  1. Buat sebuah web online
    Untuk membuat sebuah toko online sangat mudah, karena tidak perlu buat sendiri, namun bisa menggunakan jasa kami guna mempemudah anda semua
  2. Konversi web ke file aplikasi
    Dengan membuat aplikasi dengan sebuah toko online ini tidak memerlukan waktu yang cukup dan biaya yang banyak. Anda dapat membuatnya ditempat kami.
  3. Upload file aplikasi tadi ke google playstore
    Setelah berhasil di upload aplikasi maka aplikasi onlineshop anda sudah dapat digunakan dan di instal dari plasystore ke smartphone anda.

Demikian tips kami, mudah – mudahan berguna untuk anda sekalian.