Fakta proses minyak mentah

Fakta proses minyak mentah yang sekarang beredar diindonesia karena minyak mentah ini diekstra oleh bumi dengan menggunakan sumur minyak dan rig. Minyak mentah ini digunakan sebagai bahan bakar dan oleh sebab itu minyak mentah sangat dibutuhkan sekali.Minyak yang baik memiliki kepadatan yang lebih tinggi. Apalagi bila minyak manis memiliki kandungan sulfur rendah bila dibandingkan dengan minyak asam. Sebagai aturan umum, global cahaya minyak mentah manis tertinggi di permintaan karena memerlukan paling sedikit perbaikan untuk digunakan sebagai bahan bakar. Seperti bensin akan dipompa ke dalam kendaraan anda adalah cairan hitam yang sangat kental yang diekstrak dari tanah.

minyak 2Minyak emntah ini digunakan untuk memproduksi produk lain seperti plastik, bahan bakar jet, minyak tanah, minyak pemanas, dan bahkan krayon.minyak mentah merupakan suatu proses metode yang disebut distilasi fraksional, dan ini bekerja dengan pemanasan minyak untuk suhu ekstrim. Ini bekerja karena masing-masing komponen memiliki titik didih yang berbeda, sehingga memungkinkan untuk mengisolasi apa yang dibutuhkan. Teknik modern dapat memperbaiki ini lebih lanjut dengan memecah hidrokarbon sehingga bahan bakar diesel bisa diolah menjadi bensin jika ada peningkatan permintaan di pasar. Kotoran dihapus, dan bahan bakar yang disimpan secara lokal di situs sampai akhirnya dikirim ke pasar untuk konsumsi.

Klarifikasi proses minyak mentah ini akan berat dan ringan karena berat untuk minyak mentah kental lebih tinggi dan ringan untuk minyak mentah kental rendah. Untuk kandungan sulfur, minyak mentah dengan sulfur tinggi yang digolongkan sebagai asam dan minyak mentah dengan kandungan sulfur sedikit, itu akan digolongkan sebagai manis. Biasanya, berikut bahwa ketika minyak mentah berat, juga asam dan ketika cahaya, juga manis. Dengan demikian, minyak mentah diklasifikasikan ke dalam dua kategori, yaitu minyak mentah asam berat dan minyak mentah light sweet.

Harga Minyak Mentah

minyak kelapaKetika anda datang dengan harga minyak mentah maka harga yang ditawarkan akan lebih tinggi karena akan lebih mudah dan jauh lebih murah untuk memperbaiki daripada minyak mentah berat asam. Maka sebab itu anda bisa pilih minyak mentah yang berat atau minyak mentah yang ringan. Untuk mengetahui tentang harga minyak mentah yang berat atau ringan anda bisa mencari informasi ke sebuah organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak atau OPEC mengumpulkan pada basis data harga biasa dari tujuh jenis minyak mentah yang akan mencakup Meksiko Istmus, Venezuela Tia Juana Cahaya, Dubai Fateh, Arab Saudi Arab Cahaya, Nigeria Bonny Light, di Indonesia Minas dan Blend Sahara Aljazair. Tujuan dari usaha OPEC ini akan memiliki pengetahuan yang lebih mendalam tentang pasar minyak harga yang berlaku pada waktu tertentu. Informasi ini harga minyak dikenal sebagai harga OPEC Basket.

Fakta proses minyak mentah diekstrak dari bumi dengan menggunakan sumur minyak dan rig. Beberapa contoh awal dari sumur minyak yang ditemukan di 347 AD di Cina kuno, di mana para pekerja digunakan tiang bambu untuk membantu mereka menghilangkan minyak dari tanah. Minyak ini digunakan sebagai bahan bakar untuk industri garam Cina kemudian berkembang. Selama tahun 1950 minyak mentah diganti minyak ikan paus untuk menjadi pilihan global untuk bahan bakar.

Proses Minyak Mentah Terbaru

Orang-orang yang bekerja di industri yang akrab dengan nama yang berbeda dari minyak seperti West Texas Intermediate (WTI), Brent Cahaya, Dubai mentah, dan Bonny Light. Ada juga nilai yang berbeda atau jenis minyak mentah: ringan, berat, manis, dan asam. Low-density viskositas ciri minyak ringan, minyak sebaliknya berat memiliki kepadatan yang lebih tinggi. minyak manis memiliki kandungan sulfur rendah bila dibandingkan dengan minyak asam. Sebagai aturan umum, global cahaya minyak mentah manis tertinggi di permintaan karena memerlukan paling sedikit perbaikan untuk digunakan sebagai bahan bakar.

Bensin yang Anda memompa ke dalam kendaraan Anda adalah cairan hampir jelas, dan itu berasal dari cairan hitam yang sangat kental yang diekstrak dari tanah. Selain bensin, minyak mentah mentah digunakan untuk memproduksi produk lain seperti plastik, bahan bakar jet, minyak tanah, minyak pemanas, dan bahkan krayon!

Sementara kimia pelajaran penuh dan penjelasan tentang proses ekstraksi dan pemurnian proses minyak mentah adalah di luar lingkup artikel ini, kita dapat menyebutkan bahwa cara yang paling umum dari memisahkan komponen dari minyak mentah adalah melalui metode yang disebut distilasi fraksional, dan ini bekerja dengan pemanasan minyak untuk suhu ekstrim. Ini bekerja karena masing-masing komponen memiliki titik didih yang berbeda, sehingga memungkinkan untuk mengisolasi apa yang dibutuhkan. Teknik modern dapat memperbaiki ini lebih lanjut dengan memecah hidrokarbon sehingga bahan bakar diesel bisa diolah menjadi bensin jika ada peningkatan permintaan di pasar. Kotoran dihapus, dan bahan bakar yang disimpan secara lokal di situs sampai akhirnya dikirim ke pasar untuk konsumsi. Dalam sejarah alternatif sumber minyak mentah telah meningkat popularitasnya, serpih dan pasir tar. Baca buku ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang minyak mentah, dan bagaimana keuntungan dari fluktuasi harga komoditas penting ini.

Ashbee A. Bakht adalah seorang penulis terlaris internasional yang memegang gelar di bidang psikologi dari Brock University, Kanada dan ia mencapai pendidikan pascasarjana di mineral dan pertambangan di Norman B. Keevil Institute bergengsi Teknik Pertambangan, di University of British Columbia , Kanada. Sebagai seorang profesional pedagang komoditas dan arbitrase spesialis, kekuatan Ashbee dapat ditemukan dalam mengambil posisi berdasarkan pada perkiraan ekonomi tren dan mencari peluang arbitrase. Ashbee mengkhususkan diri dalam proses minyak mentah, emas, perak, dan logam dasar lainnya.