copra pallets indonesia

copra pallets indonesia mendapatkan tampilan lebih aneh ketika saya memberitahu orang yang saya minum minyak kelapa dengan air panas dan madu. Ini hampir seolah-olah mereka pikir mereka dapat melihat kolesterol saya naik dan risiko saya serangan jantung merangkak naik. Kebanyakan orang di Amerika telah yakin bahwa minyak kelapa adalah suatu kejahatan, lemak, minyak berbahaya yang harus dihindari di semua biaya. Bukti meskipun banyak yang bertentangan dan saya selalu senang untuk berbagi informasi nyata dengan siapa saja yang akan mendengarkan.

copra2Minyak kelapa memiliki sejarah panjang digunakan untuk kedua tujuan farmasi dan konsumsi mencakup hampir 4000 tahun. Itu digunakan di Amerika Serikat sampai air pasang mulai berubah berdasarkan beberapa penelitian pada tahun 1954 oleh David Kritchevsky. Penelitiannya menunjukkan bahwa ada efek menguntungkan dari mengkonsumsi asam lemak tak jenuh ganda dari minyak jagung, kedelai, safflower dan biji bunga matahari untuk menurunkan, setidaknya untuk sementara, kolesterol dalam darah. Kedelai dan jagung industri melompat pada ini dalam sekejap mata.

Kelapa dan minyak tropis menjadi katalis seharusnya penyakit jantung, obesitas dan kolesterol tinggi dan lemak tak jenuh ganda menjadi anugrah. Anehnya, tarif kami penyakit jantung dan obesitas terus meningkat di negara ini meskipun klaim ini dari industri kedelai dan jagung yang mempengaruhi. Jika Anda bertanya kepada saya, itu semua tentang uang, kekuasaan dan pengaruh, yang merupakan rasa malu ketika kita mempertimbangkan kesehatan dan kesejahteraan penduduk kita.

Sifat copra pallets

Tidak jauh dengan kelapa mentah distributor copra pallets memang lemak jenuh. Apa pembuat uang di AS telah gagal untuk memberitahu Anda adalah bahwa meskipun lemak tidak semua jenuh yang buruk bagi Anda. Saya tidak akan masuk ke rincian lipid dan atom. Jika Anda ingin informasi rinci tentang perbedaan antara lemak Anda bisa pergi di sini . Lemak jenuh datang dalam tiga sub kelompok: pendek, menengah dan asam lemak rantai panjang. Setiap subkelompok sangat berbeda dan menawarkan keuntungan yang berbeda metabolik, biologis dan nutrisi.

Apa yang sering hilang dalam distributor copra pellets perdebatan besar atas lemak jenuh adalah kenyataan bahwa tidak semua subkelompok lemak jenuh diciptakan sama. minyak kelapa terjadi menjadi 62% rantai menengah asam lemak (MCFA) yang benar-benar membuatnya sehat daripada lemak tak jenuh yang sebagian besar terdiri dari asam lemak rantai panjang. MCFA menempatkan sedikit ketegangan pada sistem pencernaan dengan membutuhkan sedikit energi dan enzim untuk penyerapan. MCFA juga diangkut langsung ke hati di mana mereka dikonsumsi sebagai sumber energi. Mereka membantu dalam penyerapan dan retensi kalsium, magnesium dan asam amino dan juga telah terbukti bermanfaat bagi fungsi tiroid. Selain dari semua sistem biologis yang diuntungkan oleh MCFA, penelitian modern menunjukkan bahwa beberapa MCFA (Coconut Oil termasuk) manfaat dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu dalam memerangi bakteri, jamur dan virus dalam tubuh.