Automated Storage Indonesia

Automated Storage ini bukan sebuah teknologi baru, dan sebenarnya tersedia secara komersial di tahun 50-an dan 60-an oleh perusahaan-perusahaan pallet di Eropa, Amerika Serikat dan Jepang. Sejak saat itu ada sebuah peningkatan besar dalam sistem komputer, kontrol listrik, superkapasitas dan standarisasi desain pallet yang telah berkontribusi pada peralatan yang lebih rendah serta berbagai macam cara yang memungkinkan.

Sistem penyimpanan dan pengambilan otomatis Automated Storage adalah solusi strategis untuk memperoleh keunggulan kompetitif. Sistem penyimpanan dan pengambilan otomatis fleksibel Westfalia (AS / RS) memastikan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan kondisi pasar sekarang dan di masa depan dan dapatkan Pallet Racking Terbaik disini. Kami menawarkan pengetahuan pasar dari Automated Storage yang mendalam selama bertahun-tahun pengalaman langsung dalam mengimplementasikan solusi gudang di berbagai industri. Westfalia memasok solusi gudang otomatis ke produsen dan distributor yang memanfaatkan berbagai muatan (unit, lapisan, atau ekstra besar) dalam berbagai rentang suhu untuk struktur yang didukung non-rak dan rak.

Mesin penyimpanan dan pengambilan Automated Storage dirancang untuk menangani berbagai jenis beban, tetapi untuk gudang tipikal, ini biasanya berarti beban pallet, kasing individual atau tas jinjing, atau keduanya. Seluruh desain ASRS difokuskan pada penanganan beban (dimensi) dan kecepatan pengiriman untuk jenis beban tertentu.

Konfigurasi Automated Storage

Automated Storage Sebagai pemasok sistem pengambilan penyimpanan otomatis, Westfalia mengkhususkan diri dalam jenis konfigurasi berikut:

  1. Kepadatan tinggi, berbagai sistem penyimpanan dalam
  2. Sistem penyimpanan ganda-dalam
  3. Sistem penyimpanan tunggal-dalam

Automated Storage Sistem pergudangan modern saat ini Automated Storage diperlukan untuk memproses tugas yang semakin kompleks dan memberikan keandalan dan fleksibilitas untuk kebutuhan masa depan. Kepadatan tinggi AS / RS Westfalia meningkatkan efisiensi gudang dengan Memaksimalkan ruang penyimpanan yang tersedia di struktur yang ada, menghindari penyimpanan di luar lokasi dan ekspansi.

Sebagai desainer dan perencana – bukan hanya penyedia teknologi – kekuatan pendorong terpenting bagi kami adalah bekerja bersama pelanggan kami sebagai mitra aktif. Insinyur Westfalia menerobos hambatan desain standar, membuka banyak peluang baru untuk produktivitas yang lebih tinggi, pemanfaatan ruang yang lebih baik, dan justifikasi ekonomi yang lebih besar. Berkali-kali, pelanggan kami memuji kami atas pekerjaan yang kami lakukan untuk mereka, dan nilai yang kami tambahkan ke organisasi mereka.

Meminimalkan jejak bangunan Automated Storage secara keseluruhan hingga 50% dibandingkan gudang konvensional Mengurangi biaya energi hingga 40% di lingkungan yang lebih dingin Mengurangi biaya kerusakan tenaga kerja dan produk Meningkatkan akurasi inventaris dan layanan pelanggan Automated Storage.

PT Yanasurya Bhaktipersada was established in 1997 as a pioneer in Plastic Pallet manufacturer in Indonesia & Asia. Ordinary wooden pallets create a lot of problems in the field. They are not durable, non-hygienic & they use too many trees.

With the state-of-the-art Injection-Compression technology from Remaplan – Erema, Germany, Yanapallet® is highly durable and surpasses the average plastic pallet in the market. Yanasurya makes 12,000 pieces of plastic pallets per month.

As a pioneer in plastic pallet industry, Yanasurya has been trusted by fertilizer, food & beverage, chemical, pharmacy, paper, textile & many other industries. Our pallets are made for extreme conditions such as cold storage, extreme 5 storeys racking drive-in system handling, and can be used for small size heavy materials such as bricks to huge size jumbo bags. Yanasurya’s guarantee of Customer Satisfaction has already been proven throughout these years and still will continue in the future.